Laman

Wednesday 27 May 2015

belajar dan berusaha untuk capai sukses


keinginan awal dalam pembuatan blogspot adalah tujuannya ingin belajar mengenai dunia internet. sama seperti halnya manusia di seluruh dunia untuk zaman saat ini ada keinginan timbul untuk belajar dan berusaha untuk capai sukses di dunia internet. apa sich yang di maksud  dengan dunia internet, yang terkhusus untuk pembelajaran tentang blogspot yang bisa mendapatkan hasil dari pembuatan artikel yang di sukai oleh google adsendse seperti apa yang di inginkan para blogger di dunia dan terkhususnya saya pribadi.

saya secara pribadi ingin belajar dan belajar apa sich yang di maksud dengan dunia blogger. hari demi hari saya pribadi terus belajar dan berusaha untuk capai sukses setahap demi setahap Alhamdulillah akhirnya diriku bisa menemukan dan mengerti yang di maksud dengan dunia blogger.
dunia blogger yang di motori oleh google yang saya ketahui sampai saat ini adalah kita bisa mendapatkan penghasilan apabila kita menghubungkan akun blogspot kita ke penyedia jasa yang di sebut dengan google adsendse.

nah dari google adsendse inilah awal cikal bakal kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari penyedia jasa yang di sebut dengan google adsendse dengan syarat dan ketentuan yang sudah di atur oleh pihak google adsendse itu sendiri, untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi website resmi dari google adsendse.
google adsendse


apabila anda sudah mempunyai akun blogspot sendiri dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak google adsendse, silahkan daftarkan blog anda melalui akun blogger anda. dan selanjutnya apabila akun blogspot anda sudah di setujui di google adsendse maka dari situlah anda bisa memulai belajar dan berusaha untuk mencapai sukses mendapatkan hasil tambahan yang sesungguhnya, sesuai dengan aturan main yang telah di buat dan kesepakatan bersama oleh pihak google adsendse.

maka dari itu keinginan awal saya secara pribadi dalam pembuatan blogspot adalah ingin belajar dan berusaha untuk mencapai sukses dalam mendapatkan hasil tambahan di dunia internet mengikuti minat positif para blogger melalui blogspot yang di motori oleh google adsendse, serta dengan sungguh-sungguh mengambil hikmah positif untuk merubah arah hidup yang lebih baik kedepannya, Amin.

Catatan,: bagi pemula dalam dunia blogger untuk mendapatkan hasil tambahan dari google adsendse, jangan mudah menyerah untuk belajar dan tetap berusaha apabila akun blogspot anda masi di tolak dan belum di setujui oleh pihak google adsendse.
begitu pun juga bagi yang sudah berhasil dan di setujui oleh google adsendse , saran saya jangan pernah berhenti untuk  belajar berkreasi dan selalu berusaha untuk tetap sukses dan eksis agar blogspot anda tetap bisa mendapatkan penghasilan.

Terima kasih, sudah membaca artikel awal belajar dan berusaha untuk mencapai sukses

Salam sukses,

No comments:

Post a Comment